Sabtu, 09 Februari 2013

Harga HP Samsung Galaxy Note II

DETAIL  SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II

Samsung Mobile Unpacked di ajang IFA di jerman kembali jadi saksi penampilan perdana seri Galaxy Note. Galaxy Note II menjadi suksesor seri pertama dan diklaim lebih kreatif dibanding pendahulunya. Layar super AMOLED HD 5.5 inci dengan rasio layar 16 : 9 jadi senjata untuk tampilan visual sejernih kristal, termasuk saat nonton video HD. Layar lebar ini dibungkus bodi yang tetap langsing dan seksi. S Pen baru lebih panjang, lebih tebal dan ergonomis, pun lebih presisi, nyaman dan alami untuk menulis tangan maupun menggambar. Sejumlah fitur kembali hadir, antara lain ada air view untuk preview konten tanpa harus buka lebih dulu, Popup Note untuk buka S Note dengan cepat dimana pun sebagai jendela pop-up, serta Quick Command untuk pintasan pembuka aplikasi yang sering dipakai. Juga ada Screen Recorder untuk rekam aktivitas dalam layar.
Lebih jauh lagi, hanya dengan pencet tombol S Pen, fiturnya langsung mengenali apakah kita mau klip atau edit konten tertentu di layar. Easy clip dengan mudah menyorot dan memotong konten dalam bentuk apa pun untuk disimpan, share atau paste. Hasil pemotongan bisa langsung diberi coloring, shading, atau tulisan tangan. Idea Visualizer permudah tambahkan ilustrasi hanya dengan tulis tangan kata kuncinya di S Note. Kinerja Galaxy Note II diperkuat prosesor 1,6 GHz quad-core dan Android 4.1 Jelly Bean. Versi baru ini membawa berbagai kemampuan baru layanan Google, termasuk contextual search. Samsung siapkan opsi memori 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, plus slot microSD. Tablet ini didukung HSDPA Plus atau 4G LTE, tergantung area jualannya nanti. untuk sumber tenaga, dipasang baterai 3100 mAh.

Kamera 8 MP dan 1,9 MP mampu merekam video HD. Fitur Buddy Photo Share, Burst Shot dan Best Photo pun sudah dimasukkan. Tapi yang unik adalah Best Faces. Ini memungkinkan kita pilih wajah atau pose yang paling disukai.

Top Smarphone