Senin, 27 Mei 2013

Cara Daftar BBM untuk Android


Cara Daftar BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone

Sebegaimana kita ketahui BlackBerry  telah memutuskan akan membebaskan salah satu fitur andalannya yakni BBM untuk pesaingnya, seperti Android dan iOS. Ya, BlackBerry telah mengumumkan kejutan bahwa aplikasi BBM bisa dinikmati di perangkat berbasis iOS 6 dan Android (minimal Ice Cream Sandwich). Aplikasi BBM ini akan tersedia gratis di App Store dan Google Play Store.

Beberapa sistem yang diterapkan untuk bisa mendapatkan fitur ini antara lain dengan sistem PIN, selain dengan menggunakan alamat email untuk menambah teman (invite friends) di daftar kontak. Jika Anda pengguna Android dan iPhone yang ingin mencoba layanan BBM tersebut, saat ini BlackBerry telah membuka pendaftaran online untuk melakukan registrasi dan menggunakan layanan BBM versi Android dan iPhone. Caranya cukup mudah, silakan daftarkan email Anda melalui BlackBerry (http://us.blackberry.com/bbm.html). Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry, sehingga anda dapat menggunakan BBM di Android maupun iPhone Anda.


Namun Versi pertama BBM untuk Android dan iPhone hanya akan memberikan kemampuan chatting dan gruop untuk dapat digunakan. Fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.

Top Smarphone