Sabtu, 08 Juni 2013

Harga HP Sony Xperia M


Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia M 

Sony Xperia M merupakan generasi terbaru Xperia. Handphone Sony Xperia M ini mempunyai layar 4 inchi dengan prosesor dual-core merupakan seri kelas menengah setelah Xperia Z dikhususkan pada segmen atas. Dengan mengusung prosesor dual-core 1 GHz dari Qualcomm, RAM 1 GB dan layar TFT berukuran 4 inchi dengan resolusi 854480 pixels menjadikan Sony Xperia M mempunyai fitur keren di kelasnya.

Pada sisi kamera memiliki lensa 5 MP dengan sensor Exmor RS sebagaiman Xperia Z. Xperia M menyediakan dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 5 MP (2592х1944 pixels), dan kamera sekundernya memiliki resolusi VGA (640x480 pixels). Beragam settingan kamera ditambahkan di dalamnya, untuk memaksimalkan hasil foto. Seperti autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama, effect dan White Balance. Anda pun dapat merubah fungsi kamera menjadi perekam gambar bergerak dengan kualitas video 720p dan kecepatan rekam @30fps. Untuk pemutar videonya, mampu memutar file berformat MP4/H.263/H.264.

Pada bagian depan, Anda tidak akan mendapati tombol konvensional satu pun. Hanya ada 3 sensitive touchkey menuju back, home dan history. Beberapa tombol fungsi terdapat di sisi bodi ponsel. Seperti tombol volume, tombol kamera, dan tombol penguncian/ tombol daya.Sementara itu, port yang disediakan adalah port 3.5mm audio dan port microUSB.

Pada aspek audio, Sony Xperia M memiliki kemampuan pemutar file musik berformat MP3/eAAC+/WAV. Juga dilengkapi FM Radio dengan kualitas Stereo Bass dan Layanan RDS.

Sistem operasi Sony Xperia M adalah Android Jelly Bean 4.1 dengan tampilan khas smartphone Sony. Sony Xperia M juga dilengkapi fitur Baterai Stamina, sehingga dapat memperpanjang daya tahan baterai yang dimilikinya.

Dari aspek desain, bentuk Sony Xperia M hampir sama dengan jajaran Xperia lainnya. Sementara dari sisi warna, Xperia M tersedia dalam berbagai pilihan warna, hitam, ungu, putih, serta kuning yang merupakan versi edisi terbatas.

Harga Sony Xperia M sekitar $279, atau dibawah 3 juta rupiah.

Top Smarphone