Jumat, 15 Februari 2013

Harga Samsung Galaxy Kamera

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Kamera

Samsung Galaxy Kamera merupakan perangkat gabungan antara kehebatan sebuah gadget dengan kemampuan fantastik camera, semua menyatu pada Samsung Galaxy Kamera. Samsung Galaxy Kamera  merupakan gabungan antara kamera saku dengan smartphone Android. Samsung Galaxy Kamera  dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan lebar layar 4.8 inchi LCD beresolusi HD. Terdapat sensor 16 megapiksel yang berada dibalik lensa zoom optic 21x-nya.

Sulit untuk mengalahkan Fitur Samsung Galaxy Kamera, dengan kombinasi kekuatan perangkat high-end OS Android 4.1 Jelly Bean dengan layar HD beresolusi sentuh raksasa dan zoom hingga 21x serta 16-megapixel resolusi kamera.Namun kelemahan sepertinya menyangkut daya tahan baterai.Harga Samsung Galaxy Kamera sekitar Rp. 5,99 Juta (499 US dolar).

Hampir dapat dipastikan dengan Kamera Samsung Galaxy akan memberikan pengalaman menakjubkan pada dunia foto sekaligus fasiltas lengkap sebuah smartphone.  Samsung GALAXY Kamera memberikan keajaiban fotografi digital profesional dengan kecerdasan yang kuat dari Android Jelly Bean OS. Samsung Galaxu Camera merupakan sebuah kamera cerdas yang pernah ada, dengan output fotografi menakjubkan dengan berbagai mode pemotretan profesional yang sangat kaya, berbagai aplikasi fitur editing.

Samsung Galaxy Camera hadir dengan lensa yang berkekuatan 21X optical zoom yang dapat dikendalikan melalui tombol maupuin layar sentuh.  Sementara sensor penerangan 16 MP BSI CMOS menjadi penentu tampilan gambar yang tajam. Tampilan layar 4,8 inchi HD Super Clear LCD memberikan kenyamanan dalam memotret, mengedit, dan berbagi dengan sentuhan.

Untuk kebutuhan mengedit gambar, Galaxy Camera ini dilengkapi dengan fitur Smart Content Manager yang mampu mengkategorisasi gambar sesuai tema maupun momentum. Lebih detail, 35 fitur pengeditan melalui Photo Wizard menjadikan pengguna bisa leluasa memodifikasi kualitas gambar. Jepretan foto dilengkapi dengan fitur Best Face, dalam satu jepretan 8 kali shot sehingga pengguna dapat memilih gambar terbaiknya.Selain memotret, kamera ini juga mampu memutar ulang video HD dengan pelan dengan fitur Slow Motion Video. Kualitas rekam kamera ini disebutkan smapai 120fps.

Sementara untuk keperluan berbagi hasil jepretan, fitur Auto Cloud akan menyimpan foto secara otomatis pada layanan komputasi awan melalui Samsung AllShare. Begitu gambar diambil, pengguna dapat memilih Share Shot untuk dibagi ke orang terdekat melalui jejaring sosial. Kemampuan berbagi didukung dengan prosesor quadcore 1,4 Ghz.

Kemampuan konektivitas kamera ini mampu berjalan di jaringan 3G atau 4G dan WiFi. Memory yang disediakan sebesar 8 GB. Sebuah prosesor quad-core 1.4 Ghz, Wi-Fi, 3G, dan jaringan 4G. Dengan smartcameraphone ini dapat dihasilkan kualitas sempurna gambar sebuah foto dengan kondisi minim cahaya di malam hari, atau misalnya pada persimpangan sibuk dengan latar belakang penuh lampu merah. Atau langsung menangkap adegan berkecepatan tinggi dengan aksi freeze. Kemampuan video samsung galaxy camera didukung dengan 120 per frame resolusi 720x480, dengan output video yang jernih, membuat kenangan Anda benar-benar abadi.

Anda tidak perlu menunggu sampai Anda kembali ke rumah untuk melihat dan mengedit foto Anda. Dengan layar sentuh 121.2mm Samsung GALAXY amera (4,77 ") HD menampilkan gambar sangat tajam 308 piksel per inci dan spektrum penuh warna. Sementara terkait kemampuan jaringan, kemampuan konektifitas Samsung Galaxu Camera mendukung jaringan seamless (3G & WiFi).Dengan kemampuan ini dari kamera, Anda dapat terhubung, meng-upload, berbagi, dan bahkan melakukan posting ke media sosial favorit Anda. Jadi pada saat Anda sedang berlibur keluar dan ingin langsung berbagi semua kenangan Anda dengan orang-orang kembali ke rumah, Kamera GALAXY adalah satu-satunya hal yang Anda butuhkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera
  •     Sensor : 16 Megapiksel
  •     Display : 4.8 inchi
  •     Zoom : 21x optic zoom
  •     Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  •     Prosesor : quad-core 1.4 Ghz
  •     Konektivitas : Wi-Fi, 3G, dan 4G

Top Smarphone